3.10.10

idao1

baru dua minggu di 1DA01, rasanya kaya udah kenal lama aja, menyenangkan. :) gua sih gatau yah yang lain gimana, tapi seneng aja udah kenal mita, cahaya, intan, desy. ah rasanya berat kalo mesti kehilangan pas kelas 2 nanti. semoga aja 1 kelas yaa. biar jadi trensetter bawa bekal ke kampus. ya ga?? mana si mita pake jualan syal, haha. dasar bu saidah, kita belom ngumpulin duit arisan buu..! desy, dia ga pernah bersyukur dia ada di hati lo (gaya deh si mella). I think, hunting somebody new ga salah deh des :| ! cahaya cantik, bisa ga lo ga pasang tampang jutek sama gue?? kayanya kalo liat gua kayak mau ngegigit gua (peace ya) :) ! the last intan, kamu paling dewasa, maaf yah kalo kita masih kekanak-kanakan, tapi kita seneng banget kalo intan mau cerita-cerita sama kita, abis intan itu pendiem dan misterius sih (haha, kayak setan, misterius) ! ketua kelas 1dao1?? ketua kelas gua bertanggung jawab loh..haha.. ya ga ri?? tanya apa aja tentang kelas dia ngerti, tapi jangan nanya lebih dari itu, entar jawabannya menjurus lagi.. (hahahaha, ari kan demenannya gitu) ! siapa lagi ya... angga.. yailah ngga, katanya mau diem di kelas .____." ngomong doang, rendy, gua, sama yang lain nunggu lo merealisasikan (bahasanya berat, apa coba artinya?? haha..) janji lo.. ;) ! btw, wandi suka loh sama cewe-cewe kaya mella, mita, intan, desy, cie.... selamat yaa yuu guys.. ! :) we are friendship, hope it will be forever.. sayang bangett sama ida1!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar