16.10.10

yang aku mau!

aku berharap aku mencintai, bukan berambisi, bukan pula mengegoiskan diri.
aku berharap aku mencintai bukan memaksakan dan bukan menyenangkan diri.
aku tak berharap seperti romeo yang berambisi mencintai juliet.
ambisi justru membuatnya kehilangan cinta dan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya, yaitu jiwa dan raga seorang juliet.
tapi aku berharap seperti edward yang bahkan tanpa ambisi mencintai bella.
aku tak mau menjadi egois sehingga harus memaksa yang ku sayang  berada disisiku.
aku takkan menggenggamnya kuat-kuat, nanti dia bertaburan seperti pasir yang keluar dari sela jemari tanganku.
aku hanya ingin membiarkan cinta itu ada di telapak tanganku yang terbuka, terbang menuju cinta yang sebenarnya.
nanti, cinta sejati pasti kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar