22.4.16

5 Aplikasi Handphone Terbaik Versi SAYA

Dalam era yang serba mudah seperti sekarang ini, banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi yang dibutuhkan banyak orang. Kemajuan-kemajuan teknologi tidak sulit lagi ditemui. Cukup memiliki hape pintar serta telepon genggam pintar yang terkoneksi dengan internet, maka banyak kebutuhan yang dapat di provide tanpa harus bersusah payah.


Dalam blog kali ini, saya akan membahas mengenai 5 aplikasi handphone terbaik menurut saya, tidak hanya karna sangat menolong dalam kegiatan keseharian saya, tetapi fungsinya yang mungkin juga menghibur


1. VSCO adalah aplikasi editor foto yang terkenal. Menurut saya vsco merupakan sebuah aplikasi yang mengesankan. Untuk saya yang suka mengedit objek yang saya foto sebelum di share, vsco memiliki aplikasi pengaturan gambar baik pengaturan cahaya, maupun efek-efek warna lainnya yang tidak berlebihan



2. Go-jek adalah aplikasi pemesanan ojek online. Mengapa go-jek? Sebab go-jek made in Indonesia. Ditambah tampilannya yang semakin baik, sungguh aplikasi yang sangat membantu. Selain itu, pemesanan ojek online sangat membantu bagi para pengguna yang membutuhkan gojek dikala ditempat dia memesan tidak ada ojek. Ditambah tingkat keamanannya yang terjamin



3. BCA Mobile Adalah aplikasi seperti mesin ATM yang memudahkan para penggunanya untuk bertransaksi tanpa harus keluar dan mencari mesin ATM. Cukup tersambung dengan internet, dan semua urusan yang berhubungan dengan bank terselesaikan. Semua dapat dilaksanakan kecuali pengambilan tunai.



4. Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sudah dikenal baik. Saya menyukai aplikasi ini sebab sosial media yang satu ini tampak simple. Hanya gambar dengan caption dan semua maksut tersampaikan. Jika suka tekan ❤️. Tidak ada embel-embel 😊😮 dan lainnya



5. Monny merupakan aplikasi pencatatan keuangan. Saya menyukai aplikasi ini sebab aplikasi ini memudahkan saya mengetahui alur keuangan saya tanpa perlu melakukan pencatatan diatas kertas. Di dalamnya juga terdapat jenis2 pengeluaran, sehingga pencatatannya dapat secara mendetail, dan saya jd lebih aware tentang keadaan keuangan saya. Kapan saya sangat boros dan kapan saya harus menabungkan uang saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar