3.5.16

Makanan Buatan Ibu


 



Hallo bloggers! Saya kembali lagi dengan tugas yang kali ini membahas tentang makanan. Dalam tema Hari Kartini ini, saya akan membahas mengenai makanan yang Ibu saya suka buatkan di rumah.

Makanan simple ini biasa disebut salad buah. Bahan dan cara buatnya pun mudah.
Pertama, kumpulkan buah-buahan segar yang akan dijadikan salad. Biasanya di rumah ibu saya menggunakan beberapa macam buah seperti pisang, mangga, apel, melon, pepaya, anggur, semangka, dan strawberry jika ada.
Kedua, cucilah buah-buah tersebut hingga bersih, kemudian potong hingga ke ukuran yang mudah untuk dimakan, sebanyak yang hendak dikonsumsi saja, sisanya letakkan ke dalam kulkas.
Ketiga, letakkan buah-buah tersebut dalam satu wadah, dan tuangkan mayonnaise secukupnya diatas buah-buah yang sudah dipotong tersebut. Di rumah Ibu saya biasanya menggunakan Thousand Island, sebab rasanya yang pas di lidah.
Demikian cerita saya mengenai makanan buatan Ibu saya, selamat mencoba bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar